Kamis, 29 September 2011

mengatasi virus shortcut di windows 7

hei guysss,, gue muncul lagi niii...
kali ini gua mau kasi info tentang VIRUS,, emang yang namanya virus itu menjengkelkan, dan kalo loe lagi sial, virus itu bisa ngebuat komputer ato laptop loe "HANG",,, kali ini gua bakal ngasi info tentang gimana ngatasin virus shortcut yang kalo di hapus terus bakal muncul lagi, dan itu sangat menganggu banget buat users.
tapi sebelum tuh virus berkembang, gua punya tips buat lo semua, gimana cara ngatasinya, ni urutannya :
1. pake antivirus biasa yg loe pake, kalo trdeteksi, delete segera
2. kalo ga terdeteksi, terus loe masih ragu, pake anti virus "AVIRA", biasa nya anti virus ini mendeteksi virus-virus yg nge;"HIDDEN" file punya loe
3. kalo udah, loe bersihin tu virus, habis tu loe restart dah

kalo habis loe restart, terus loe scan masih ada virus lagi, gua masih ada tips lagi ni, loe balikin aja laptop ato komputer loe, ke mode 2 ato 3 hari sebelum terkena virus, habis itu, loe scan, terus loe restart dah tu....
di jamin jitu kok, menrut pengalaman pribadi lhoo....


SELAMAT MENCOBA YA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar